Kamis, 12 Maret 2009 di 5:21:00 PM |  

Presiden Jusuf Kalla akan meresmikan sepuluh proyek yang dikerjakan Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi (BRR) Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) dan Nias pada Jumat (13/3).

"Wapres akan meresmikan beberapa proyek BRR yang dipusatkan di kompleks gedung Kejaksaan Tinggi NAD," kata kepala Biro Humas Setda NAD, Hamid Zein di Banda Aceh, Kamis (12/3).

Proyek yang akan diresmikan Wapres antara lain Pelabuhan Sinabang di Semeulue, Bandara Cut Nyak Dien di Meulaboh, Tsunami Memorial Building di Sigli, Kompleks Gedung Kejaksaan Tinggi NAD dan Kejaksaan Negeri di Banda Aceh.

Selain itu juga meresmikan Jalan Meulaboh-Tapaktuan, Jembatan ADB Aceh Besar, Gedung Arsip Banda Aceh, SPAM Sabang, Jalan Access New Town, dan Poltek Kesehatan di Aceh Besar.

Peresmian keseluruhan proyek yang menghabiskan dana sebesar Rp572 miliar yang bersumber dari APBN maupun donor itu bertepatan dengan akan berakhirnya masa tugas BRR pada 16 April mendatang.

Selain meresmikan proyek BRR, Jusuf Kalla selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar juga akan mengadakan pertemuan dengan kadernya di Aceh. "Kegiatan dengan partai Golkar di luar kapasitasnya sebagai Wapres,"

Diposting oleh Muh.Ibnu Hajar

0 komentar: